Pasca Lebaran, BPJS Kesehatan Tetap Prioritaskan Kualitas Pelayanan Peserta JKN-KIS

Penulis : Humas Dibaca : 1837 Kategori : Berita Umum
Tanggal Posting : 03 Jul 2017 15:51:13
Pasca Lebaran, BPJS Kesehatan Tetap Prioritaskan Kualitas Pelayanan Peserta JKN-KIS

Jakarta (03/07/2017) : Sebagai badan pengelola program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang hampir genap empat tahun beroperasi, BPJS Kesehatan senantiasa menomorsatukan kualitas pelayanan kepada peserta JKN-KIS kapanpun, termasuk saat usai lebaran 2017 ini.

“Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah suatu komitmen yang wajib diemban oleh setiap Duta BPJS Kesehatan. Tidak ada alasan pelayanan kendor karena libur lebaran. Bahkan saat musim mudik kemarin, tepatnya tanggal 16 Juni sampai 2 Juli 2017 lalu, kita lakukan penyederhanaan prosedur pelayanan kesehatan bagi peserta JKN-KIS agar lebih mudah,” kata Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris usai acara halal bi halal di BPJS Kesehatan Kantor Pusat, Senin (03/07).

Dalam acara tersebut, Fachmi juga mengajak segenap Duta BPJS Kesehatan untuk mencapai target yang telah ditetapkan BPJS Kesehatan tahun 2017. Adapun fokus utama BPJS Kesehatan tahun 2017 adalah 1) keberlangsungan finansial, 2) kepuasan peserta, dan 3) menuju cakupan semesta.

File :